Instagram Collage Maker

Instagram hari ini meluncurkan Layout from Instagram, sebuah aplikasi tersendiri yang memudahkan para pengguna untuk menggabungkan beberapa foto ke dalam satu gambar yang menarik atau sama seperti photo collage yang sudah banyak beredar untuk smartphone Android maupun iOS.
Hadirnya aplikasi Layout from Instagram ini sendiri terinspirasi dari banyaknya pengguna Instagram yang menggunakan aplikasi dengan fungsi yang sama sebelumnya. Tercatat satu dari lima pengguna aktif bulanan di Instagram berbagi gambar yang menggabungkan beberapa foto menjadi satu kesatuan sebelum diunggah ke jejaring sosial tersebut.

Layout from Instagram ini diklaim hadir dengan tampilan yang menyenangkan, sederhana, dan menawarkan kepada para pengguna fleksibilitas untuk mengkreasikan foto-foto. Beberapa poin kunci lainnya antara lain adalah aplikasi ini dibuat dari nol untuk memenuhi kebutuhan banyak orang. Selain itu opsi Faces atau muka akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses lebih cepat dan menyortir berdasarkan orang.
Tak hanya berhenti di situ saja, Layout juga memberikan keleluasaan pengguna untuk bereksperimen dengan efek Cool Symmetry dengan menggunakan fitur mirror, flip, dan rotate. Pengguna juga bisa memilih foto-foto yang ingin ditampilkan dengan terlebih dahulu melakukan edit layout berbeda yang bisa diterapkan.
Jika pengguna ingin melakukan aksi selfie spontan dengan teman-teman, gunakan fitur Photo Booth untuk selfie dengan fitur hitung mundur.
Gambar yang sudah diedit di aplikasi ini nantinya bisa dibagikan langsung pada Instagram maupun Facebook dengan cara sederhana. Untuk saat ini, Layout from Instagram masih tersedia untuk perangkat iOS di Apple App Store dan akan segera tersedia untuk perangkat Android dalam beberapa bulan ke depan.
Sumber : http://palingaktual.com/1564331/layout-aplikasi-serupa-collage-maker-dari-instagram/read/

Popular Posts