6 Gaya Selfie Terpopuler

Hobi Selfie? Yuk Tiru 6 Gaya Selfie Terpopuler ini

Siapa yang suka selfie? Maksudnya bukan selfie sukaesih penyanyi dangdut itu ya.. Melainkan memotret diri kita sendiri dengan menggunakan kamera digital atau kamera gadget. Pasti Toppers sering melakukan selfie atau bahkan rutin? Hehehe.. Selfie sendiri kian hari semakin populer seiring berkembangnya gadget yang semakin canggih dan sosial media yang beragam khususnya, instagram sebagai media untuk ajang narsis – narsisan.
6 pose selfie terpopuler
Selfie tidak hanya menjamah kalangan muda saja, bahkan beberapa kalangan anak – anak atau orang dewasa sekalipun juga melakukan selfie ini. Memang gak ada salahnya kok mengabadikan foto diri kita sendiri asal tidak berlebihan ya.. Jangan sampai setiap jam kamu mengupload foto narsis kamu ke sosial media, bisa – bisa malah kamu yang di unfollow lho!
Buat kalian yang gemar selfie akan lebih menarik jika kamu bisa mempraktikkan beberapa gaya – gaya lucu dan unik supaya orang yang melihat foto kamu tidak bosan dengan gaya selfie kamu yang itu – itu saja. Apalagi kalau selfie nya bergaya ala foto KTP. Hehe.. Untuk itu, Toped akan berikan beberapa gaya selfie populer di sosial media yang bisa kamu coba agar tidak ketinggalan gaulnya.

Tes kecantikan / Finger Trap

Pose narsis yang pertama adalah tes kecantikan atau finger trap. Gaya ini awalnya dipopulerkan oleh para gadis di Cina lewat situs Weibo. Pose ini dilakukan dengan meletakkan jari telunjuk di depan dagu dan hidung kamu. Mengapa disebut pose tes kecantikan? Karena pose ini menandakan apakah kamu termasuk dalam kategori cantik. Jika bibir tidak menyentuh jari, berarti kamu termasuk cantik. Toppers bisa mencoba pose ini untuk lucu – lucuan, siapa tahu kamu termasuk ke dalam kategori cantik. Hehe..
6 pose selfie terpopuler

Duck Face

Gaya ini termasuk salah satu yang paling sering dilakukan saat melakukan selfie yaitu, dengan memanyunkan bibir sambil menyipitkan mata menyerupai ekspresi yang mirip dengan wajah bebek. Kebanyakan cewek – cewek sering memperagakan pose ini di depan kamera agar terlihat imut, lucu, dan bisa menarik perhatian lawan jenis.
6 pose selfie terpopuler

Pose sakit gigi / Cavity Pose

Gaya foto narsis lain yang tidak kalah populer adalah pose sakit gigi atau cavity pose. Tren pose ini mulai terkenal semenjak majalah mode Nylon di Jepang menampilkan cover depan model yang sedang memperagakan pose sakit gigi ini. Kamu hanya perlu menempelkan satu tangan ke pipi dan berekspresi seolah sedang sedih karena menahan rasa sakit pada gigi.
6 pose selfie terpopuler

Pamer bulu ketiak

Yang satu ini mungkin terkesan ekstrim tapi, tren foto dengan gaya mengangkat ketiak sambil memamerkan bulu ketiak ini memang sedang populer lho di Cina! Bahkan gaya ini sempat dijadikan ajang kompetisi selfie terbaik yang diberi nama “Girl’s Not Plucking Their Armpit Hair” karena pose ini dianggap cantik dan seksi. Toppers berani mencobanya?
6 pose selfie terpopuler

Bibir burung pipit

Pose bibir burung pipit ini akan menambah kesan seksi pada ekspresi wajahmu. Karena itu lah gaya ini populer di sosial media. Pose yang berasal dari Jepang ini dapat kamu peragakan dengan cara menekuk wajah sedemikian rupa dan membelalakkan mata serta bibir yang seolah sedang meniupkan sesuatu, persis seperti mulut burung pipit. Pose ini juga disebut dengan pose chun gao.
6 pose selfie terpopuler

Pose kaki senapan

Pose populer terakhir ini awalnya populer di sosial media, Weibo sebagai bentuk kampanye anti terorisme dan mengkritik tindakan kekerasan yang marak di China. Tapi, tidak disangka – sangka bahwa pose ini justru digandrungi oleh para anak muda untuk di upload ke sosial media karena mengundang kelucuan.
6 pose selfie terpopuler
Gimana Toppers? Ternyata pose selfie tidak sekedar senyum di depan kamera aja. Banyak pose – pose yang bisa kamu peragakan saat sedang mengambil foto. Kira – kira dari pose selfie terpopuler di atas, mana yang tertarik untuk kamu peragakan? Hehe..

 Sumber : https://blog.tokopedia.com/2015/01/hobi-selfie-yuk-tiru-6-gaya-selfie-terpopuler-ini/#comment-107028

Popular Posts