Cara kreatif untuk mempopulerkan hashtag pernikahan anda

hashtag pernikahan
http://nextgeneventco.com/wp-content/uploads/hashtagphotobooth.jpg


Belakangan ini, setiap tamu yang hadir dengan membawa ponsel mereka dan berusaha menjadi fotografer instan. Semua momen spesial Anda, mulai dari janji pernikahan sampai momen pelemparan buket, akan diunggah ke media sosial hanya dalam beberapa menit atau bahkan hitungan detik. Sementara itu, wedding hashtags di media sosial adalah cara yang ampuh untuk melihat momen pernikahan Anda melalui mata para tamu yang hadir.

hashtag untuk resepsi pernikahan
http://thewedding.id/planning-2/wedding-hashtag-cara-baru-agar-resepsi-kian-eksis-media-sosial-36762

Oleh karena itu kita mempersiapkan sebuah hashtag yang unik dan kreatif serta mudah untuk diingat, kemudian beritahukan tamu dan vendor-vendor pernikahan anda untuk menggunakannya pada hari H. Untuk memudahkan Anda mengumpulkan berbagai macam foto dan video yang ada, jangan lupa untuk mempersiapkan catchy hashtag dan mengumumkannya kepada para tamu Anda.

Berikut cara yang kreatif untuk menampilkan hashtag pernikahan Anda.

Undangan
Undangan akan memberikan impresi pertama akan hari pernikahan Anda. Tambahkan hashtag ke undangan atau kartu RSVP Anda, untuk menanamkan gagasan tersebut di dalam pikiran tamu Anda sejak awal.

hashtag pada papan selamat datang
http://www.seputarpernikahan.com/wp-content/uploads/2016/03/WE-Photographie.jpg

Welcome Sign
Apa hal pertama yang akan dilihat tamu Anda ketika datang ke pernikahan Anda? Ya benar, welcome sign. Tuliskan hashtag Anda di bawah atau samping nama Anda; pastikan untuk memilih jenis tulisan dan ukuran yang jelas.

dekor hashtag


Dekorasi
Pastikan hashtag pernikahan Anda sinkron dengan dekorasi pernikahan yang ada. Mintalah dekorator Anda untuk menyiapkan sebuah papan, atau elemen dekorasi lainnya dengan material, warna, dan tema yang sesuai dengan sekelilingnya. Tambahkan ke centerpiece, instalasi, atau area lainnya yang mudah dilihat oleh tamu Anda.

Penerima tamu
beritahukan hashtag pernikahan Anda bersama dengan buku tamu Anda. Tamu Anda pastinya akan menandatangani atau mencari nama-nama mereka segera setelah tiba, pengaturan seperti ini pastinya akan menarik perhatian mereka.

wedding party hashtag


Papan arah
Membuat hashtag Anda agar mudah terlihat, terutama jika tempat pernikahan Anda berada di tempat yang luas dengan beberapa lokasi berbeda.

Dekorasi meja
Jika Anda mengadakan pernikahan makan meja, menggabungkan hashtag Anda dalam dekorasi di meja Anda merupakan salah satu cara jitu lainnya. Tempatkan hashtag tersebut bersamaan dengan nomor meja atau kartu nama, atau boleh saja menggunakan kartu terpisah. Dengan cara ini, para tamu dapat dengan mudah mengingat hashtag itu selama selebrasi berlangsung.

instagram hashtag pernikahan
https://bowbei.com/wp-content/uploads/2015/07/wedding-instagram-hashtag.jpg

Lap Kertas / Tissue
Mencetak hashtag pernikahan Anda di serbet keras merupakan salah satu ide yang menarik. Siapkan serbet yang dicetak sebagai bagian dari pengaturan meja Anda atau tempatkan di dekan pondok makanan. Alangkah baiknya jika Anda dapat menempatkannya di kedua tempat tersebut!

Cermin
Ini adalah cara lain yang patut Anda gunakan untuk membuat tampilan hashtag Anda terlihat cantik. Letakkan cermin yang sesuai dengan tema pernikahan Anda, cermin hiasan berbingkai dengan sentuhan vintage, atau yang minimalis untuk menambah kesan modern.

Kaca jendela
Selain cermin, Anda juga dapat menggunakan kaca transparan untuk menampilkan hashtag pernikahan Anda. Minta kepada penulis kaligrafi untuk menuliskan hashtag Anda, atau Anda dapat menulisnya sendiri. Pastikan untuk memilih jenis tulisan yang jelas agar tamu Anda dapat membaca hashtag tersebut.

https://secure-images.bridestory.com/image/upload/c_scale,dpr_auto,f_auto,fl_progressive,pg_1,q_90,w_680/v1/blogs/03_Wedding-Hashtag-Ideas_zbmngp.jpg

Standing card
Minta dekorator Anda untuk membuatkan sebuah kartu sederhana yang dapat ditempatkan di bagian mana pun yang Anda inginkan. Buatlah sebanyak mungkin tergantung dari jumlah tamu dan ukuran tempat Anda, dan mulailah bereksplorasi dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Sertakan pada properti foto
Banyak pasangan mempersiapkan photo booths dan sudut ruangan yang didekorasi dengan berbagai macam elemen yang diperuntukkan khusus bagi para tamu untuk mengambil foto. Sempurnakan sudut foto Anda dengan properti foto yang menampilkan hashtag pernikahan Anda. Dengan cara itu, para tamu yang hadir dapat menggunakan hashtag tersebut langsung setelah mereka mengambil foto.

PhotoBooth Hashtag
Jika Anda merencanakan akan memberikan souvenir, bisa dengan souvenir foto cetak instant dari hashtag (photo booth hashtag instagram) yang sudah diupload dari tamu-tamu yang hadir. foto yang sudah diupload oleh tamu-tamu dan tentunya dengan diberkan hashtag yang sudah diumumkan, otomatis akan tercetak, dan tamu-tamu bisa membawa foto tersebut langsung sebagai souvenir bisa dibawa pulang.

Sumber :
https://www.merdeka.com/gaya/12-cara-kreatif-untuk-menonjolkan-hashtag-pernikahan.html
https://www.merdeka.com/gaya/10-ide-hashtag-pernikahan-yang-kreatif-dan-personal.html

Popular Posts